Saturday 2 October 2010

Diet dengan Virgin Coconut Oil

Pabila anda :
sudah lebih dari 40 tahun,
mengidap hipertensi,
kolesterol tinggi,
diabetes,
penyakit jantung
maka bacalah ini,
janji
saat ini adalah
saat paling menentukan dalam hidup anda selanjutnya

Diet paling sehat

Temukanlah rahasia dibalik makanan super yang tidak mahal ini yang mencegah serangan jantung, stroke, pengerasan arteri, memperbaiki pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh dan bahkan dapat menurunkan berat badan tanpa side effect (efek samping)


Meningkatkan dan merevitalisasi keseluruhan kesehatan Anda dengan 100 % makanan alami dimana dokter andapun tidak akan pernah menduganya .
Sudah ada di warisan nenek moyang kita

Mencegah dan Stop serangan jantung dan penyakit jantung
Mencegah stroke
Mencegah pengerasan pembuluh darah arteri
Mengontrol gula darah
Mengendalikan berat badan
Mencegah osteoporosis
Meningkatkan daya tahan tubuh
Memperbaiki metabolisme
Mencegah penuaan
Menurunkan resiko kanker dan penyakit-penyakit penuaan lainnya

Minyak paling sehat dimuka bumi
Halo semuanya,
Selama berabad-abad wanita dari daerah tropis telah menggunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit, bibir, sebagai lotion maupun sabun, juga sebagai perawatan rambut, dan lain-lainnya untuk perawatan kesehatan dan perawatan badannya. Terimakasih kepada dunia riset modern sekarang yang telah membuktikan kepercayaan nenek moyang yang telah terbuktikan tanpa keraguan. Sebab virgin coconut oil mempunyai tekstur yang natural, berasal dari tumbuhan dan bebas dari pestisida serta bahan-bahan kimia dan kontaminan lainnya.

Minyak kelapa adalah minyak tersehat di bumi ini, kata Dr. Bruce Fife, doktor naturopatik dan pengarang buku dari The Healing Miracles of Coconut Oil

Riset modern kembali menoleh kepada kesimpulan yang salah bahwa minyak kelapa menaikkan kolesterol, namun kenyataannya malahan para dokter menggunakannya dalam mengatasi berbagai keluhan. Secara studi klinis di Amerika telah menunjukkan bahwa minyak kelapa mempunyai anti mikrobia dan anti viral, dan digunakan untuk pengobatan pasien-pasien AIDS. Studi yang berhubungan adalah di Filipina tahun 2009 yang lalu menunjukkan menurunnya virus dalam tubuh para pasien AIDS.

Praduga yang salah sebelumnya tentang pengaruh jahat dari kandungan minyak jenuhnya, sekarang minyak kelapa dengan kandungan minyak jenuh yang unik malahan dapat mencegah penyakit jantung, stroke, dan pengerasan pembuluh arteri.

Minyak jenuh yang terkandung di minyak kelapa tidak seperti lemak yang terdapat pada daging atau minyak-minyak sayur lainnya. Dia itu identik dengan lemak yang terkandung dalam ASI (air susu ibu) yang sudah dikenal dapat memperbaiki pencernaan, menguatkan sistem imunitas, melawan serangan berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur.

Lemak ini, yang diperoleh dari minyak kelapa, sekarang secara rutin dipergunakan menu di rumah sakit dan formula makanan bayi. Juga dipergunakan dalam minuman untuk olah raga untuk meningkatkan energi dan ketahanan dari para atlit.

Virgin Coconut Oil adalah produk yang dapat langsung dikatakan nutrisi sebab kemampuannya untuk membantu sejumlah masalah-masalah kesehatan - yang secara riset telah terbukti positif bermanfaat.

Demikianlah kata Jon J. Kabara, Ph.D (Professor Emeritus, Michigan State University) tentang manfaat asam laurat (yang terkandung dalam virgin coconut oil).

" Tidak pernah dalam sejarah sebelumnya bahwa sebegitu pentingnya ternyata pengembangan atas manfaat asam laurat ini. Lemah rantai sedang dalam minyak kelapa mirip kandungan dalam ASI yang terbukti nutrisi yang bermanfaat. "

Minyak kelapa telah dipergunakan secara luas di Asia dan Pasifik selama berabad abad lalu sebagai makanan dan obat-obatan. Bahkan sekarang mendapatkan perhatian istimewa dari pengobatan Ayurvedic di India. Hanya riset dunia modern telah menerima banyak manfaat yang secara tradisional telah melekat pada minyak kelapa ini.

Fakta menakjubkan lainnya tentang minyak kelapa ini adalah bahkan melalui lemak, kenyataannya mengatasi berat badan (obesitas / kegemukan)!!! Alasan ini lagi karena lemak-lemak jenuh rantai sedang tadi. Lemak-lemak jenuh ini tidak beredar dalam aliran darah seperti lemak-lemak lain, melainkan langsung dikirim ke hati dimana langsung dirubah menjadi energi, seperti karbohidrat. Sehingga badan menggunakan lemak itu sebagai penghasil tenaga, bila dibandingkan lemak lain yang tersimpan sebagai timbunan lemak dalam tubuh.

Virgin
Coconut Oil
Minyak paling sehat di muka bumi

Muara dari semua solusi atas semua masalah kesehatan
" Penemuan baru medis menampilkan makanan super ini sebagai rantai yang hilang yang menjamin menghentikan stroke dan serangan jantung, mencegah pengerasan pembunuh arteri, mengontrol gula darah dari penyakit diabetes, menurunkan kadar kolesterol, membalikkan penuaan dan memperbaiki keseluruhan kesehatan Anda dalam hitungan hari dan membuat anda MERASA MUDA KEMBALI, SEHAT, BERSEMANGAT DAN PERCAYA DIRI sepanjang hari, setiap hari "

Laura VCO adalah makanan alami dengan kandungan asam laurat 3 kali lebih banyak dari yang dikandung di ASI (air susu ibu). Keyakinan secara tradisi mengatakan bahwa ASI adalah penambah daya imunitas bagi bayi, dan secara ilmu pengetahuan asam laurat dibutuhkan oleh tubuh manusia, sayangnya tidak dapat diproduksi selain dari ASI.

Keajaiban Asam Laurat


Periset sekarang menemukan bahwa Virgin Coconut Oil dapat mencukupi kebutuhan asam laurat untuk menaikkan sistem imunitas kita, pikirkanlah sungguh membawa manfaat untuk Anda.

Juga para periset modern telah mengetahui tidak hanya minyak jenuh seperti di Virgin Coconut Oil yang unik ini memiliki struktur istimewa sebab asam laurat dan asam-asam lemak jenuh rantai sedang strukturnya mendekati ASI.

Kedekatan dengan ASI inilah yang membuat Virgin Coconut Oil sebagai sebuah penemuan yang menakjubkan!!! Periset-periset tadi berkomentar inilah mungkin minyak paling sehat dimuka bumi!!! ASI secara ilmu pengetahuan telah terbukti sebagai peningkat daya tahan terbaik untuk bayi menyusui.

Bayangkan apa yang tubuh manusia mendapatkan manfaat dari Virgin Coconut Oil ini, dimana kandungan asam laurat dan asam-asam lemak jenuh rantai sedang dalam Laura Virgin Coconut Oil adalah 3 kali lipat lebih banyak dari pada ASI.




Virgin Coconut Oil
Virgin coconut oil
mengandung
asam laurat


Lauric Acid
asam laurat
merangsang kerja
kelenjar Tyroid


Thyroid Gland
Kelenjar Tyroid ini
menghasilkan
hormon tyroxine


Thyroxine
hormon tyroxine ini
merubah


LDL (Low Density Lipoproteins)
Kolesterol Jahat
Kolesterol jahat
menjadi


1. Anti-Aging Prohormones
2. Pregnenolones
3. Dihydroepiandrosterone ( DHEA )
4. Progesterone
4 macam zat berbeda
yang sangat
bermanfaat
untuk kesehatan
kita

Asam Laurat merangsang kelenjar Tyuroid untuk memproduksi hormon Thyroxine, hormon ini kemudian memecah LDL atau kolesterol jahat menjadi 4 macam hormon yang dikenal dengan :

1 Prohormone
Prohormones digunakan terutama oleh atlet yang ingin meningkatkan ukuran, kekuatan, daya tahan, mengurangi waktu pemulihan atau menambah massa otot. Mereka yang paling sering digunakan untuk meningkatkan massa otot atau mengurangi lemak tubuh. Untuk meningkatkan prestasi para atlit juga menggunakan prohormone sebagai pengganti doping dengan obat-obatan..
Penggunaan prohormones telah menjadi populer di kalangan binaragawan, karena bisa efek serupa (meskipun biasanya lebih sedikit drastis) kepada mereka dicapai melalui penggunaan anabolic steroid sintetik, termasuk keuntungan dalam kekuatan otot dan hipertrofi. Saat ini ada banyak perusahaan farmasi memproduksi prohormone untuk tujuan ini
2 Pregnenolones
Pregnenolones juga disebut hormon seks, itu mirip dengan testosteron pada pria dan estrogen pada wanita. Tingkat pregnenolones menurun sejalan dengan usia kita, diperkirakan bahwa tingkat hormon menurun sebesar 1,5% hingga 2% per tahun.
Itulah alasan dengan laki-laki di atas 40, mereka secara bertahap akan mengalami libido sebagaimana menurunnya kadar testosteron mereka. Hal yang sama terjadi pada wanita, yang akan mengalami menopause ketika mereka berada di atas 50-an.
3 DHEA mempunyai 4 macam tugas yaitu :
a. Menghasilkan kolagen
b. Mengatur produksi Insulin
c. Anti Aging
d. Mencegah Kanker
Dengan cukup DHEA, meskipun bertambah usia kita, tubuh kita akan mengalami proses biologis kembali muda yang akan membuat kita terlihat lebih muda 5-10 tahun. Jika tingkat DHEA terlalu rendah dalam tubuh kita, resiko kanker semakin tinggi
4 Progesteron
Progesteron adalah C-21 steroid hormon yang terlibat dalam siklus menstruasi perempuan, kehamilan (mendukung kehamilan) dan kelahiran embrio manusia dan spesies lainnya. Progesteron juga disebut hormon progestogen, dan merupakan progestogen alami utama manusia.
Gadis-gadis muda memerlukan banyak estrogen (merangsang hormon) seperti menghasilkan sel telur, melumasi saluran reproduksi, dan memberikan perempuan semua tanda2 kewanitaan.
Dari pubertas masa anak-anak, ada peranan antara estrogen dan progesteron. Progesteron adalah di sisi lain dari estrogen.
Jumlah hormon ini diproduksi oleh tubuh dapat bervariasi dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun tergantung pada banyak faktor termasuk stres, gizi dan olahraga.
Catatan :
Sebuah faktor besar tentang estrogen dan apa yang bisa disebut dominasi estrogen, adalah masuknya xenoestrogens ke lingkungan kita. Ini adalah kimia diproduksi item yang dapat meniru estrogen. Dalam mengukur besar mereka telah menyerbu persediaan makanan kami. Hal-hal seperti pestisida dan hormon pertumbuhan digunakan hewan di pertanian adalah contoh yang baik. Pernah heran mengapa gadis yang berkembang secara fisik dan seksual pada umur yang lebih muda? Itu xenoestrogens di tempat kerja - hasil samping dari "hidup yang lebih baik melalui kimia."
Sebagai seorang wanita melewati tahun melahirkan anak dalam hidupnya, jika estrogen progesteron menjadi dominan di atas, dapat terjadi malapetaka. Ini mungkin tercermin sebagai berbagai masalah termasuk :
* Aliran haid tidak teratur; kram
* Bloating, depresi, lekas marah
* Migrain sakit kepala, insomnia, epilepsi
* Keguguran; kemandulan inkontinensia; endometriosis
* Hot flashes, berkeringat di malam hari; kekeringan vagina
* Hipoglikemia (kadar gula darah menurun); sindrom kelelahan kronis; infeksi jamur
* Hati palpitasi dan gangguan kardiovaskuler lainnya
* Awal keropos tulang pra-menopause, osteoporosis luar
Banyak wanita tidak mengalami hal-hal ini sampai mereka lebih dekat dengan menopause atau lintas batas itu. Sesampai di sana, jumlah produksi estrogen dan progesteron turun secara signifikan produksi hampir berhenti. Pergeseran dalam keseimbangan antara dua hormon mengakibatkan gejala menopause yang tidak menyenangkan banyak pengalaman perempuan, seperti banyak item yang tercantum di atas.
Alam progesteron sangat efektif untuk mengobati semua masalah yang tercantum di sini - termasuk OSTEOPOROSIS. Itu benar, telah terbukti bahwa asupan progesteron alami membalikkan osteoporosis dengan meningkatkan massa tulang.

No comments:

Post a Comment